Wild Rift Akan Beta Terbuka Pada Bulan Ini, Simak Penjelasannya!

Kali ini kita akan membahas game yang sedang ramai diperbincangkan pada bulan ini, siapa lagi kalau bukan League of Legends: Wild Rift game ini merupakan adaptasi dari versi PC. Sebelumnya game ini memasuki pada tahap Close Beta Test (CBT) pada 16 September 2020 yang lalu, sebentar lagi game ini akan memasuki Beta Terbuka dan pada tahap CBT tidak semua pemain dapat memainkan kalian tidak bisa langsung mendownload game ini, namun kalian harus melakukan pra-registrasi terlebih dahulu kalian juga harus menunggu undangan dari Riot Games, pada tahap itu hanya sedikit sekali pemain yang dapat merasakan game LOL Mobile ini.

Karena pada tahap Beta tentu saja game ini masih banyak memiliki bug seperti bug jaringan, bug GPU PowerVR hal itu masih bisa dikategorikan wajar pasalnya game ini masih pada tahap Uji Coba.

Beta Tertutup pada tahap pertama akun kalian akan direset pada tanggal 3 Oktober 2020 pada tanggal tersebut server akan offline dan kalian tidak akan bisa memainkan game pada tanggal tersebut sampai server dibuka kembali. Pada tanggal 8 Oktober 2020 server dibuka kembali dan masih tetap melakukan Beta Tertutup pada tahap kedua dan menambah region seperti Korea Selatan dan Jepang, pada tahap Beta Tertutup kedua ini pemain lebih banyak diundang.

Masih pada tanggal 8 Oktober 2020 Riot Games mengumumgkan bahwa ada bug pada GPU PowerVR Ge8320 yang menyebabkan kemacetanan atau “stuck” di 100% pas loading Wild Rift. Riot Games terus berusaha untuk memperbaiki bug tersebut sampai artikel ini diterbitkan tidak ada pengumuman bahwa bug tersebut dibenarkan.

Pada tanggal 16 Oktober 2020 Riot Games mengumumkan bahwa akan melakukan tahap Beta Terbuka atau OBT, pada tahap ini semua pemain sudah bisa mendownload game Wild Rift asalkan pemain tersebut berada pada Regional yang sudah melaksanakan Beta Terbuka, Wild Rift Beta Terbuka tersebut akan rilis pada 27 Oktober 2020.

Regional yang akan melaksanakan Beta Terbuka adalah Korea Selatan, Jepang, Filipina, Singapura, Malaysia, Indonesia dan Thailand. Artinya pada negara tersebut semua pemain sudah bisa mendownload tanpa harus Pra-Registrasi lagi ataupun menunggu undangan dari Riot Games.

Dan pada tanggal 22 Oktober 2020 pemain tidak akan bisa dimainkan untuk sementara waktu, dan di Android pada tanggal 23 Oktober 2020. Artinya, para pemain iOS tidak akan bisa memainkan ataupun mengunduh game League of Legends: Wild Rift pada tanggal tersebut, dan para pemain Android tidak akan bisa mengunduhnya. Sampai… Saat Wild Rift dibuka pada semua pemain pada tanggal 27 Oktober 2020.

Leave a Reply